Rule youtube terbaru

Bagi yang sudah melihat demo video saya di youtube ini tentu penasaran code extensionnya seperti apa

code asli dari aurumkey@rambler.ru
http://handycache.ru/component/option,com_smf/Itemid,10/action,dlattach/topic,3062.0/attach,1900/

namun code tersebut belum maksimal dengan permasalahan youtube saat ini
jangan kawatir code saya akan saya buka untuk umum karena ini bukan murni dari saya dan saya hanya menyesuaikan dengan perkembangan saat ini saja

tanpa basa-basi lagi silahkan unduh code extensi dari saya
http://www.mediafire.com/?pv3270yp59pucak

siapa pun yang sudah mengunduh dan memperbaiki bugnya diharapkan kesadarannya untuk mengupload ulang

Leave a Reply

